Arzaquna FM News :
Home » » Penumpang Bus Handoyo Terlantar di Terminal Kediri

Penumpang Bus Handoyo Terlantar di Terminal Kediri

Selasa, 21 Agustus 2012 | 0 komentar

Kediri (beritajatim.com) - Dhani Antara Spirit Baru.Sebanyak 15 penumbang Bus Handoyo dengan nomor polisi (nopol) AA 1465 DA jurusan Blitar-Purwokerto, Jawa Tengah terlantar di Terminal Kediri. Mereka tertahan di dalam bus yang telah diamankan polisi karena diketahui menggunakan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) palsu.
Rati (36) salah satu penumpang asal Kabupaten Tulungagung mengaku, cemas. Dia berniat mengembalikan tiket dengan tujuan Purwokerto seharga Rp 150 ribu ke kondektur bus untuk ditukar dengan uang.
"Untuk sementara waktu, saya masih menunggu. Apabila tidak ada kejelasan, kapan bus berangkat, saya akan meminta uang pembelian tiket dikembalikan," ujar Rati, penumbang yang hendak bepergian ke Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (13/08/2012).
Pantauan beritajatim.com, belasan penumpang mulai resah. Sebagian penumpang tetap di dalam bus, sebagian lainnya keluar untuk duduk di ruang tunggu terminal. Para penumpang kecewa terhadap insiden yang menimpa bus tersebut.
Sementara petugas Satuan Reskrim Polres Kediri Kota masih memeriksa STNK palsu yang ditemukan dari tangan sopir atas nama Nanang tersebut. Disisi lain, sopir dan kondektur bus Marwoto tengah berkoordinasi dengan pemilik bus.rprt@Dhani Arza
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Alley Kurnia | Dhani Antara
Copyright © 2011. Arzaquna FM - Arzaquna FM
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger