Arzaquna FM News :
Home » » Pelaku Baru Tingga Minggu Keluar dari Rumah Sakit Jiwa Dicerai Suami, Ibu di Tulungagung Gorok 2 Anaknya Hingga Tewas

Pelaku Baru Tingga Minggu Keluar dari Rumah Sakit Jiwa Dicerai Suami, Ibu di Tulungagung Gorok 2 Anaknya Hingga Tewas

Minggu, 10 Juni 2012 | 0 komentar

TULUNGAGUNG.Dhani Antara Spirit Baru.Akibat terhimpit masalah ekonomi, Yahmi (34) seorang ibu di Tulungagung, Jawa Timur tega membunuh dua anaknya secara sadis.
Wanita yang baru saja di cerai suaminya itu nekat menghabisi nyawa anaknya, Arin (5) dan Ayin (3) dengan cara digorok. Diduga ia membunuh akibat frustasi dan tak mampu menafkahi buah hatinya.
Suratmin, paman Yahmi mengatakan, tewasnya kedua bocah itu baru diketahui setalah Sumini, ibu tersangka sepulang dari mencari rumput.
Saat tiba di rumah, Sumini mendapati semua pintu dalam keadaan terkunci. Karena tidak bisa masuk, perempuan setengahbaya itu pun terpaksa mendobrak pintu.
Ketika pintu berhasil dibuka, Sumini langsung terhenyak menyaksikan kedua cucu tercintanya tewas berlumuran darah dengan leher nyaris putus. Ia langsung menjerit histeris dan nyaris pingsan. Sementara, Yahmi, duduk terdiam dalam keadaan linglung disamping mayat Arin dan Ayin.
Dengan sisa tenaga yang ada, Sumini berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar pun langsung berdatangan menuju kelokasi kejadian. Seketika itu, berapa warga langsung melaporkan kejadian kepada polisi //Sementara itu, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Tulungagung, Iptu Siswanto mengatakan, meski diduga mengalami gangguan jiwa, pembunuhan sadis ini telah direncanakan tersangka sejak tiga hari sebelumnya. “Setelah kondisi rumahnya sepi, saat kedua orang tuanya tidak ada di rumah pembunuhan itu dilakukan,”ujarnya.
Untuk keperluan outopsi, kedua jasad bocah tersebut di bawa kerumah sakit Dokter Iskak Tulungagung. Sedangkan tersangka kini dalam pemeriksaan polisi di Mapolres.
“Kami akan memeriksakan kejiwaan tersangka. Karena kabarnya yang bersangkutan baru tiga minggu lalu pulang dari rumah sakit jiwa Porong,Malang,”pungkas Iptu Siswanto.@Dhani Arza
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Alley Kurnia | Dhani Antara
Copyright © 2011. Arzaquna FM - Arzaquna FM
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger