Arzaquna FM News :
Home » » Saksi: Pengendara Ducati Tertimpa Motornya Lalu Pingsan

Saksi: Pengendara Ducati Tertimpa Motornya Lalu Pingsan

Selasa, 21 Agustus 2012 | 0 komentar

Jakarta Dhani Antara Spirit Baru.Direktur Corporate Affair PT Adaro Energy Tbk, Andre J Mamuaya, tidak tewas di lokasi saat terjadi kecelakaan di depan Gedung Central, Jl Sudirman, Jakarta. Andre yang tertimpa motor Ducatinya ini sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

"Korban nggak langsung meninggal, tapi dibawa langsung ke rumah sakit," ujar seorang saksi mata yang enggan disebut namanya saat ditemui di lokasi kecelakaan, Selasa (21/8/2012).

Saksi tersebut menceritakan Ducati yang dikendarai Andre hendak menyalip Kijang Innova yang akan masuk ke Gedung Central. Namun karena terlalu dekat dengan trotoar, maka Andre tidak berhasil menyalip dan malah menabrak mobil tersebut.

"Saat kejadian memang betul motor mau menyalip mobil yang masuk tapi ngga dapet, jadi kesenggol. Karena ngebut tabrak tiang di trotoar," imbuhnya.

"Dia masih hidup, tangan kirinya tertimpa motor. Ngga ada darah dari kepala karena keliatannya pakai helm safety. Dia langsung dibopong ke empat temannya dibantu satpam sini. Kebetulan ada mobil polantas lewat langsung dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Andre J Mamuaya tewas dalam kecelakaan saat mengendarai motor Ducatinya. Andre tewas setelah terlibat kecelakaan dengan Kijang Innova di Jl Sudirman, Jakarta pagi ini.

"Kejadiannya pukul 09.45 WIB. TKP di Jl Sudirman depan Gedung Plaza Central, arah Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat pengemudi Kijang Innova bernopol B1348 PKP melaju dari Utara ke Selatan di jalur lambat. Kemudian saat akan masuk ke Plaza Central dengan memberi isyarat lampu sein kiri, secara bersamaan datang Ducati B 5555 XS yang dikendarai oleh Andre dengan kecepatan tinggi.@Rpt.Dhani Arza
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Alley Kurnia | Dhani Antara
Copyright © 2011. Arzaquna FM - Arzaquna FM
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger